Monday, February 26, 2018

Review Tempat Main Anak Joy n Fun Grand Griya Cinunuk


Berhubung tempat tinggal kami yang sekarang jauh dari kota, tepatnya di daerah Cinunuk, Bandung Timur, jadi susah nyari tempat main anak yang bagus dan nyaman. Kid City di Transmart Cipadung belum ada area playground-nya, dulu di Griya Cinunuk juga playground-nya masih kecil banget. Tapiii, sekitar sebulan lalu ke sana lagi ternyata udah ada Joy n Fun punya Game Master! Wohooo happy banget mamak.

Tiket Masuk Joy n Fun
Joy n Fun Griya Cinunuk tergolong masih super hemat. Bulan februari akhir saya ke sana masih Rp. 20.000/ jam di weekdays dan Rp. 25.000/ jam di weekend. Untuk harga main sepuasnya tinggal tambah 5 ribu aja masing-masing (weekdays dan weekend).

Bayarnya pake kartu game master ya, jadi jangan lupa dibawa kalo udah punya. Yang belum punya bisa beli di kasirnya seharga Rp.5.000 per kartu.

Penting juga bawa kaos kaki. Gak tau kenapa tiap playground mesti pakai kaos kaki, padahal buat anak saya yang masih tergolong bayi besar (12 bln) justru bermain tanpa kaos kaki itu lebih bagus untuk perkembangannya. Saya dua kali ke playground tanpa kaos kaki, akhirnya terpaksa beli seharga Rp.10.000. Karena gak cuma anaknya yang musti pakai, pendamping juga.

Ngomongin kaos kaki, saya punya pengalaman gak enakin soal kaos kaki waktu ngajak main Kai di Joy n Fun BEC. Bauuuuu kaos kakiiiii. Waktu itu weekend dan lagi penuh2nya. Gak enjoy banget deh mamak. Tapi, karena Kai lagi ultah dan musti ikut seneng buat dia jadi dibetah2in sejam main di sana. Sayang juga kan udah bayar mahal. Tiket masuk Joy n Fun BEC Rp.60.000/ jam di weekend, btw. Jauh banget bedanya.

Jenis permainan di BEC memang lebih lengkap sih, tapi kalo penuh banget dan bau tak sedap kan gak nyaman juga yaaak.

Jenis Permainan di Joy n Fun Griya Cinunuk
Dengan harga 20 rebu doang Joy n Fun di Cinunuk lengkap gak sih? Awalnya juga saya ragu ya. Tapiii … pas masuk sana ternyata saya dan Kai puas banget mainnya. Iyalaah mamaknya juga ikut maen walo nemenin aja. :D

·         Trampolin
·         Area sirkuit plus sepeda, mobil2-an, dan tempat isi bahan bakar
·         Area pasir
·         Area tembak-tembakan ala tentara
·         Role play, ada 3 booth: polisi2an, warung2an, sama dapur2an
·         Bola putar yang mainnya si anak gelindingan di dalem bola
·         Jembatan ayun
·         Prosotan
·         Kuda-kudaan dan sejenisnya yang bisa dinaikin balita
·         Ayunan
·         Terowongan ulet buat merangkak

Kalo cape bisa leyeh-leyeh di bean bag yang bertebaran. Loker buat naro barang bawaan juga banyak. Dan selesainya tetap dikasih oleh-oleh, boleh milih sendiri. Karena Kai belom bisa milih jadi selalu buat mamaknya. Lumayan dapat snack atau ikat rambut. :D

Sayangnya di sini gak ada booth role play boneka. Waktu ke Joy n Fun BEC Kai seneng mainin boneka yang ukurannya lebih besar dari badan dia di sana. Ruangan balon yang balonnya suka Kai kejar2 juga gak ada.

Di Joy n Fun Cinunuk ini Kai betah mainin pasir, seneng naik mobil polisi, sama mobil2an plastik.

So, buat buibu geng Bandung Timur seru banget loh bawa anaknya main di sini. Saya masih penasaran sama playground Kartikasari Ujungberung nih, moga kesampean bisa ke sana. Nanti bisa saya share lagi review-nya. Selamat seru-seruan bareng bocah, Mak!









loker









No comments:

Post a Comment