Monday, January 6, 2014

BHIE.BHIE



Last weekend, my friend profoked me to clean up my room, rearrange my stuffs make a better place to live. Ha. I am a lazy lady most of time but a tidy kiddy sometime. Okay, when i get started there was a bunch of dust in every single corner. I thought there was no secret about when you in the middle of cleaning your house you’ll find a lot of memory hide in there. that afternoon, i found an old paper note full with hand writing. Made me live in that moment again, a moment when he loving me very well very warm but i didn’t realize, yet.

From him, my very first love. 

Who let me feel the pain, and taught me how to endure on it.

early 2009 or end 2008. the photo he took.

Ketika Rasa Menggenggam Jiwa

Aku seperti jiwa yang berkelana diantara cipta tak tertata
Membuai dan terbuai, terpisahkan raga dan ego waktu terbuang
Aku layaknya jiwa, menyendiri tertatih tak ada nyawa pasti
Jiwa yang rapuh akan makna, jiwa yang kebal akan peringatan
Aku adalah jiwa yang lepas dan mengeras

Kau adalah rasa yang tersenyum tangguh diantara hidup
Merasuki cahaya, mengitari orbit keindahan menjaga terang
Kau adalah rasa, sadarkan si hitan dan putih tuk bermakna
Rasa yang indah, kaya akan pesona tersimpan, apa adanya
Kau adalah rasa yang hidup diantara cinta

Aku berlari berselimut hampa, meraba batas hasrat tak berdinding
Kesalahan demi kesalahan memanggil diriku Tuan
Dahaga aku akan kekuatan, kekuatan seorang manusia
Untuk berserah
Jiwa yang pasrah
Kau datang sebagai rasa membalut goresan-goresan luka
Menganga yang aku pun tak tahu kapan datangnya
Jiwa yang gelisah terselimuti damainya nuansa rasa
Jiwa yang rentan terselamatkan manisnya sebuah rasa
Ketika aku tak hanya diam, ketika aku tak lagi hanya berdiri, ketika langit tak menjadi batas semata
Ketika aku mulai terdefinisi, ketika bayanganku
Semakin jelas, ketika detik tak lagi sia-sia
Ketika ku, kembali hidup, dalam cinta
Sesungguhnya, ketika rasa menggenggam jiwa

B.D.W

1 comment:

  1. NICE....bagus ceu....
    Selayaknya seorang wanita...kamu pasti kuat!!!! Ok?
    Ni tulisan terakhir eot...
    https://www.facebook.com/notes/mangiya-aloalona/wanita/121363235277

    cek yah...hehehe...

    ReplyDelete