Sunday, August 14, 2011

aku & gogirl


aku kangen gogirl! 

setiap kali mau baca aku musti datengin taman bacaan yg jaraknya cukup jauh dari kostan. pinjam majalah kesayangan aku itu disana. dengan tiga  hari masa pinjam. dua kali ngangkot. kalau kesorean musti pake ojek juga. karena keterbatasan uang jajan -derita anak kostan- aku gak bisa beli gogirl. tapi tak apa, yang penting kan baca. dapet ilmunya. 

setiap kali baca gogirl aku merasa tercerahkan. kadang tertekan. betapa banyak orang-orang muda belia diluar sana yg bisa bermanfaat tidak untuk dirinya sendiri tapi banyak orang lain. dan aku belum bisa berbuat apapun untuk mengejar mereka. T_T

sekalipun aku nekat pengen beli gogirl aku beli dia di pinggiran sungai cikapundung. dengan harga lima ribu perak. edisi paling baru edisi satu tahun lalu. itu pun kalau lagi beruntung. kalau nggak, palingan dapet edisi tiga taun sampai lima taun lalu. 

dihalaman awal, biasanya gogirl nampangin poto dan catatan -semacem dari redaksi- Anita P. Moran. aku selalu suka, tulisannya, potonya. aku ingin seperti dia. itu mimpiku. (:

kenapa sih toko buku banyak yg pelit? sama sekali gak ada gogirl edisi baru dengan plastik terbuka. 
apa mereka tahu banyak orang kaya aku yg dateng ke toko buku cuma buat ngintip buku baru, baca gratisan. 
baiklah itu deritaku apa deritamu? (✖╭╮✖)

No comments:

Post a Comment