Tuesday, November 8, 2016

Review Pijat Hamil di Mom n Jo Bandung



Di usia kehamilan 26 minggu, keinginan untuk nyoba pijet makin menggebu. Karena hormon yang kian labil dan makin sensitif mungkin (kenapa nyalahin hormon sih?) jadi perlu dibikin santai ni badan. Biar otaknya juga ademan. Gugling lah dengan keyword “pijat hamil bandung”. Muncul beberapa pilihan. Tapi dari semua aku paling tertarik sama Mom n Jo, karena paling atas dan baca review yang pernah ke sana hasilnya memuaskan. Meski review yang aku baca itu di Mom n Jo cabang Jakarta. Nah sekarang aku bakal ngasih gambaran pengalaman aku pijet di Mom n Jo Bandung.

1.       Reservasi & Harga
Karena udah dikasih saran kalo mau ke Mom n Jo mending reservasi via telp dulu, jadi paginya sebelum brangkat aku telp sekalian memastikan harganya. Aku booking untuk pijat aja harganya Rp.275.000 selama 80 menit, ditawarin paket scrub sama creambath itu bisa sampe 500 ribu. Karena baru nyoba dan kebutuhannya juga pijet aja jadi gak ambil paket. Mahal juga sih cuy. 

2.       Tempat dan Suasana
Yaa intinya harga gak pernah bohong. Dari pertama dateng, ruangan dan suasananya nyaman, walopun kalo tampak luar bangunannya biasa aja. Tapi interior dalemnya ngademin hati calon bunda. Ada dua lantai, waktu itu setelah disambut sama mbak2 front desk yang ramah, langsung disuruh ke ruangan di belakangnya masih lantai yang sama. Toiletnya bersih, ruangan pijetnya luas ada dua ranjang pijat (bener gak yah istilahnya), sofa, bath tub, dan kaca cermin lengkap dengan wastafel. Buat solat juga ada di lantai dua, meski lampunya dibikin redup kayak ruangan pijat tapi tetep nyaman.

3.       Service
Setelah masuk ruangan, aku disuruh ganti baju kimono, pake shower cap, semuanya dilepas kecuali panty. Panty-nya juga mereka sediakan yang sekali pakai. Terus langsung rendem kaki, udah ada tempat rendem kaki dari kendi gitu. Pas aku tanya sih air nya air biasa aja gak dicampur garem atau apalah. Masuk deh ritual pijatnya. Ada tiga sesi selama 80 menit. Pijat badan menghadap kiri, badan menghadap kanan, dan terlentang. Tanpa pijat bagian perut pastinya. Enak bangeeet, pijetan mbaknya lembut, bertenaga, dan tepat sasaran. Kayak tahu gitu titik2 aku sering pegel. Waktu terlentang mbaknya mijat bagian wajah yang bikin rileks. Hacep, dah.

Aku juga suka oil yang dipake, lembut dan gak berbau. Hem, gimana yah mungkin saking wanginya ringan jadi aku gak terlalu nyium baunya. Aku lebih suka yang kayak gitu sih soalnya kan kalo wanginya aneh-aneh tar malah mabok. Terus pas beres liat bagian tangan yang kena oil tuh shimmering, sparkling, blinkblink kayak edward cullen. Wkwk. 

Terakhir, setelah 80 menit berlalu tak terasa. Aseli sekejap mata banget baru juga mau mimpi indah. Mbaknya, nawarin minum teh atau jahe. Aku milih jahe, rasanya ya jahe, haha. Enak, enak.


Well ... untuk sekali dua kali sih aku menyarankan buibu hamil untuk nyoba. Tapi kalo soal paket setahun untuk ibu, ayah, dan baby aku belum tertarik. Tertarik nyoba body scrubnya sih, harganya 235 ribu kalo gak salah pokoknya lebih murah dikit dari harga pijat. Coba disesuaikan dengan budget dan kebutuhan aja jangan dulu tergiur dengan promo paket, yah. 

Check alamat dan kontaknya di web http://momnjobandung.com/
 
Selamat merileks, buibuuu!

No comments:

Post a Comment