Sunday, October 23, 2016

BAKSYA: Toko Handmade Jogja



Jadi waktu ke jogja bareng suami bulan ramadhan kemaren, kami nginep di green house hotel, sambil jalan-jalan nyari spot poto gak sengaja nemu toko pernak pernik lucu gak jauh dari hotel. Pengen banget masuk, tapi waktu itu tutup. Ampe waktunya pulang ke bandung belom berjodoh sama toko ini. Dan gak nyangka banget bulan oktober ini suami ada kesempatan ke jogja lagi, aku yang kerjanya ngintilin dia mulu ini ikut lah ya walo agendanya kerja. Tetep gak mau rugi, aku ajak nyari gelato yang ternyata tempatnya gak jauh dari green house. 
Keinget sama toko lucu itu, dan akhirnya ... BUKA! 

Well, this is it ... BAKSYA – Indonesian Homemade Gallery

ga sempet moto full bagian luarnya padahal imut gitu dengan pintu merah terang.







selain pernak pernik, Baksya juga jual kaos sama atasan cewek yang unik tapi ukurannya imut-imut alias kecil-kecil dan lengan pendek jadi gak cocok juga sih buat ibu hamil kudungan kayak aku, fortunately. ruangannya ada di sebelah, gak berani poto. haha.

dari sekian banyak benda lucu yang ada di sana aku tertarik sama dreamcatcher, postcard, sama hiasan pintunya. tapi mengingat aku musti beli barang yang aku butuhkan dulu, jadi aku cuma beli tas kanvas buat kamera aku aja. iks, next time kalo udah punya rumah dan ke jogja lagi musti beli hiasan pintu atau dreamcacthernya, lucu banget!

eh tapi, ternyata Baksya ada instagramnya jadi bisa beli online ga perlu jauh2 ke jogja. lama-lama sih aku pikir Baksya ini mirip Tobucil di Bandung soalnya dia jual alat rajut dan ada kelas-kelas kerajinan tangan. bedanya dia gak jual buku-buku aja, kalo note book ada. pokoknya handmade banget deh.

Lokasi: Jl. Prawirotaman 2, MG III/ 646, Yogyakarta, 
Instagram: @baksyagallery




 

No comments:

Post a Comment