Sunday, March 11, 2012

Superpower: Invisible


Jadi, aku beneran punya kekuatan “tak terlihat” dipikirannya, dihatinya, bahkan dihadapannya. -apalagi dilayar hape nya L

Wow it’s really sounds great. Punya kekuatan super, makes me invisible. Hmmmm...
Yeahhh.. my heart is broken. But my lips can’t stop smiling. Well, agak rumit yaaa.. haduh aku juga jadi bingung jelasinnya gimana.

Setiap sesuatu- apapun-itu, pasti ada masa pertama kali nya. Cap pertama kali,  bisa membuat sesuatu-apapun-itu jadi memorable. Jatuh cinta untuk pertama kali, diputusin pacar untuk pertama kali, melakukan kesalahan depan umum untuk pertama kali, pertama kali nyemplung ke got, pertama kali kentut depan cowok, pertama kali lancar sepeda, pertama kali naik roller coaster, dan jutaan pertama kali lainnya yang ada dibumi.

                Tapi... pertama kali yang ini, adalah pertama kali yang sangat menyentuh hati dan pikiran. Belum sampai pada taraf menggali, apalagi mecakar-cakar. Ingat! Hanya menyentuh J.

There’s someone... jahhhh ketebak kan??? Yeahh, it’s kinda love story. Another one, about the fuckin damn guy who’ve touched my heart and gone away~ dududu~~ pengen nyanyi... fyi, aku nulis ini sambil ditemenin album Rasuk dari The trees & the wild, nyambung suasananya. Nge-groove gitu deh J.
balik lagi ke the-fucking-damn-guy and you really need not to know who is he... dia benar-benar menyebalkan. Haha klasik banget. Sebenernya dia biasa aja, apa adanya dia. Tapi dengan keapaadaan dia itu bikin aku klepek-klepek kayak ikan yang baru diangkat kedarat, dibiarin tanpa air.
Menggeleparrrrrr..... *ciprat-ciprat buntut

                Aku suka, kagum, terperangah, terperosok, terpesona, ah indahnya. Gyahahahah, tulisan macam apa ini???!!!.  Oia, perlu diklarifikasi yang biasa aja itu sikap dia ke aku, tapi kebisaan dan prinsip dia sangat gak biasa buat aku J. Visioner, inspiratif, jago blablabla dan blablabla, terakhir manusiawi. Hal-hal itu yang bikin dia sering mampir untuk sekedar ‘say hi’ dipikiranku.  But unfortunately, God gave me the superpower. Makes me invisible after him. T_T

                Dia gak lihat aku. Entah apa yg dia lihat.
Or maybe it’s just God answer, his too bad for me. And i am way prettier than his girl J. super amin!. 

No comments:

Post a Comment