Thursday, April 13, 2017

Cerita dari Planet Imut nan Lucu





Gak kerasa udah 7 tahun usia blog ini. Dan dalam rangka merayakan keberadaannya, aku bakal bikin kuis berhadiah. Yakali ... blogger ternama. Seriously, aku hanya ingin berterima kasih.

Sudah jadi tempat aku berkeluh kesah, cerita gak jelas, nulis soal mantan, mengumpat malu-malu, merekam kenangan, berkisah tentang hati dan cintanya.

Those was priceless. 

Oh ya! Sampe sekarang masiiiih aja ada yg nyinyir soal nama blog ini. Ha ha ha. *tawa kecut
lilcuteplanet. Lil-cute-planet. Oke sekali lagi LIL CUTE PLANET.

ada yang aneh? Artinya simpel kok, planet yang imut dan lucu. Atau bisa juga planet imutnya lilih. Buahahaha. Geli. 

Honestly itu emang udah jadi semacem aib yang terlanjur nempel dan susah diapus. Lebih tepatnya males ngapus. Jadi dulu waktu bikin blog ini sebagai pengganti blog pertama (pake wordpress) yang lupa password. Duh, padahal blog pertama itu udah asik banget namanya: pelangiitemputih. Mau pelangihitamputih gak bisa. Tapi kok sekarang kedengerannya kayak pelangi deddy corbuzier ya? Akhirnya kepaksa bikin yang baru. Nahh... bingung kan ngasih nama baru karena pake nama lama gak bisa. Kepikirannya sih waktu itu cuma pengen ada kata lil di depannya, sebagai inisial nama atau bisa jg kependekan dari little, biar gemesin. 

Udah nyoba segala jenis rangkaian kata yang dimulai dengan kata lil itu gak bisa semua. Terlalu biasa kali yah. sampe akhirnya pake kata cute baru dah bisa! Segitu mentoknya.

Seiring berjalannya waktu day by day aku mulai merasa menyesali empat huruf itu. Kenapa harus c-u-t-e? Kenapa gak pake nama sendiri aja? Atau semacam alamat email marisa anita dengan kotak surat marisa. atau pake nama makanan niru blog diana rikasari dengan hotchocolate and mint nya atau jellyjellybeans punya evita. Yahh begitulah adanya. Mau ganti sekarang berasa udah telat banget. berasa identitas yg udah ngebesarin aku. Tapi aku masih punya pikiran untuk ganti. kalem.

Dibalik nama hiyay super jijay itu blog ini udah jadi saksi metamorfosa aku menyalurkan hasrat nulis yang tadinya bisa nyastra sampe akhirnya ngepop amburadul macem ini. Membuktikan bahwa you are what you eat. Dari suka baca karya Pramoedya Ananta Toer sampe gogirl terus kosong.

Bikin 2011 waktu masih kuliah dan baru kehilangan bapak, sampe sekarang udah nikah dan punya kaisar.

Terima kasih yah,
hei blogger,
tanpa kamu,
aku hanya lilih tanpa karya. 

p.s. tadinya mau nunggu agustus biar pas 7 thn. Tapi kelamaan.


No comments:

Post a Comment