Monday, January 30, 2017

Maternity Photo


setelah 8 bulan dibilang hamilnya kecil, akhirnya di poto ini mamiibu bisa terlihat gemuk seutuhnya wanita hamil. haha. poto ini diambil saat usia kehamilan sekitar 36-37 minggu. kakakbayi sudah siap meluncur. papiayah seneng banget karena terlihat lebih langsing dan muda dari aslinya. huf.

Lokasi:
Jonas Trans Studio Mall Bandung
Paket action 7. Rp. 200K

Service:
Mayanlah yaa... kami cukup puas sama hasilnya. walo awalnya bingung jg nentuin mau ambil paket yang mana, untuk dua orang itu kalo gak salah paling murah di angka 140 an tapi templatenya ga terlalu bagus. jadi, karena tiap paket udah ditentukan templatenya kita musti ngikutin harga paket kalo ingin template tertentu.

hasilnya nunggu 9 hari. lama yaak. cuma bisa ambil 7 poto dari 14 poto yang ada. bisa sih ambil lebih kena charge lagi pastinya.

seperti biasa, potografer studio selalu seru mengarahkan gaya, muji bilang lucu, keren, dll, untuk membuat suasana pemotretan jadi lebih menyenangkan. properti kami bawa sendiri baju sama sepatu bayi kecuali boneka beruangnya.

oia, kami gak ambil paket khusus maternity poto, kalo gak salah denger sih kalo khusus gitu nyampe berjuta harganya. jadi mending ambil paket poto couple biasa aja.

No comments:

Post a Comment