Sunday, November 11, 2018

Review Playground Kartika Sari Ujungberung




Akhirnya kesampean juga main di sini. Awal-awal buka masih ragu soalnya berasa mahal, untuk ukuran tempat baru. Ini lupa berapa harga awalnya -__- Jadi cuma jalan-jalan aja di sana, walau storenya terbatas  tapi enak mak tempatnya luas banget. Ada dua lantai. Lantai pertama restoran, toko baju, playground, dan atm Mandiri. Lantai dua toko kartika sari, toilet, dan mushola.

Ini tempatnya enak buat ngobrolin bisnis haha. Soalnya selain bersih, luas, yang terpenting sepi pisan. Jadi bisa fokus gitu kalo ngobrol serius. Oia tapi aku gak rekomend makan berat di sini ya. Aseli mahal. Aku pesen kwetiau goreng harganya 52 rebu masaaa. Gak ada bedanya sama kwetiau amang grobak pinggir jalan.

Playgroundnya gimana?

HTM: Rp30.000 weekdays dan Rp35.000 weekeend per jamnya.



Fasilitas: dibagi dua area untuk baby/toddler dan kids.

area baby/toddler

area kids


Ini gak ditanya soal kaos kaki tapi buat jaga2 ya bawa aja. Waktunya pun yang aku rasain bebas sih, gak seketat di Joy n Fun. Bebas pula pendampingnya mau berapa orang. Asal gak serombongan kali yak. Di dalem dikasih kursi juga buat yang nungguin. Tapi kalo anaknya masih baby/toddler kayaknya gak mungkin bisa duduk-duduk melipir mengawasi dari jauh. Kudu banget nempel sama anak.

(+) Di sini tenang, musiknya pop mix kpop. Aku pribadi sih kurang suka kalau masuk playground yang sampingnya tempat main game. Berisik gitu kan. Kasian kalo anaknya masih bayi. Luas dan sepi jadi anaknya gak usah rebutan haha.

(-) Sebelahan sama toko mainan. Literally nempel banget mission impossible berharap anaknya gak akan lihat atau sekadar melirik. Bahaya buat anak yang udah bisa merengek minta beli mainan. Untungnya anakku masih aman dia bisa nunjuk-nunjuk sambil dideketin aja udah bahagia. Semoga tar gedean juga tetep gitu ya, Nak (?).

(+) Toilet dan muhsolanya nyaman dan bersih.

(-) Restorannya muahaaaal.

Fix, kalau mau main di sini mending setelah makan di luar. Atau nyari tempat makan lain. Tempat mainnya cukup memuaskan aku sebagai ibu. Kalo Kai anteng main mobil-mobilan sama mandi bola.






No comments:

Post a Comment