Tuesday, May 19, 2020

Satu Tahun Kemudian



2020

Hai blog, ternyata udah setahun lebih kutinggalkan.
 Instagram sangat menyenangkan. Dari rajin merapikan feed, aku bisa gabung dengan parenting event producer @finayudharismancom, diberi kesempatan foto product yang awalnya cuma-cuma sampai beneran dibayar! wow!

Terakhir, aku juga jadi punya kerjaan freelance semi tetap, isi konten @warung1000kebun.
Semua kesempatan ini kudapat bertubi-tubi dari awal tahun 2019. 
Dan merasa menjadi semakin sibuk di awal tahun 2020 ini.



Dan HEY! Aku punya bisnis sendiri hemm nggak beneran sendiri tapi bareng dua teman.
tapi tetap saja ini berita besar. keinginan untuk punya bisnis tu udah menggebu sejak masih kerja full time tahun 2014, bayangin udah hampir 6 tahun lalu dan terlaksana baru akhir tahun 2019. 

Terima kasih ya Allah.



BIKIN BUKU!
Aku yang senang nulis hal-hal random ini dikasih kesempatan untuk nulis bukuku sendiri. buku anak.
hal yang nggak sempat aku dapatkan waktu masih kerja di penerbit. semoga lancar rencana pre-ordernya. AMIN.

Bingung untuk gimana mengakhiri postingan pertama setelah setahun libur blogging, 
tapi cukup senang akhirnya bisa menyapa lagi.
semoga postingan selanjutnya bisa lebih bermanfaat saat dibaca orang. :P

Bye.



No comments:

Post a Comment